Kamis, 02 September 2010

Asal Usul GW

Hai... Gw sofrida tapi gw punya macem-macem panggilan...
Mulai dari sofrida, frida, sofi... Hahahaha...maklumlah namanya juga orang beken...
Sebenernya ini pengalaman pertama gw bikin blog sih...
Jadi harap dimaklumi kalo masih standard...
Sebenernya gw asli AREK SUROBOYO, cuman kuliahnya aja nyasar ke Teknik Industri UI
Awalnya,sih ortu gak ngijinin gw kuliah di kota orang lain... Katanya anak perempuan kok sekolah jauh-jauh
Tapi,akhirnya gw bisa ngeyakinin ortu gw...
Semoga gw gak ngecewain mereka
Btw,ada kisah seru pas gw pertama kali ke jakarta... Dulu gw minta diajarin sambil ngerengek-ngerengek ke temen gw yang namanya CITRA..
Gw minta diajarin ngomong bahasa jakarta...  Hahaha abisnya gw sebel sih setiap orang yang ketemu gw selalu bilang "MBAK,ORANG JAWA YA?"
Hello....padahal Jakarta kan juga di jawa... Ckckckc...sungguh aneh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar